04 August, 2007

Confuse

What should i do?
Bingung, takut, kecewa, marah....
Banyak hal tidak mengenakkan lain yang ku punya untuk saat ini.
Aneh, tiba2 saja aku merasa klo dunia sedang tidak bersahabat denganku.
Hal2 ajaib dan tidak menyenangkan,ku dapatkan beberapa hari terakhir.
Ditambah lagi mood ku yang gak bisa dibilang baik.
Emosiku sering meledak tanpa alasan yang jelas.
Daya tangkap dan daya ingatku pada saat pelajaran di sekolah juga melemah.
Arghhhhhh......!!!!!!!!
Entahlah
Q sempat bosan dengan apa yang terjadi padaku saat ini.
Tapi ketika aku merasakan sejuknya udara di pagi hari, aku menemukan sutu hal yang menyenangkan.
Aku tersadar akan-Nya.
Dy yang selalu membimbing dan menuntunku ke arah datangnya cahaya kebaikan.
Aku ingin menggapainya kembali, seperti dulu.
Ketika tangan2 suci sang malaikat mengangkatku dari keterpurukan.
Saat kebahagiaan tak kusangsikan keberadaannya.
Kapan dy kan mengutus peri kecil untuk membantuku?
Dengan semua kelemahan yang aku miliki hanya Dy sang penolong di segala sisi dunia ini.
Tuhan, jadikan aku manusia yang selalu menjadikanmu sebagai satu tujuan.
Bantu aku untuk menemukan mutiara terindah di balik semua kegelapan ini.
Just because of U, i'll be better^_^

1 comment:

abdul ghofur said...

aduh, gimana ya untuk mengatasi kebingunganmu saat ini. kayaknya tidak perlu keluar banyak energi untuk sesuatu yang memang gak perlu dipikir agar tidak menambah semrawutnya pikiran...

geet fresh in the morning and keep cool in the noon.. and get silent in the night... at the same time, think God and feel Him beside you.