02 June, 2007

True Story

Keterbatasan pandang tak kan tahu dimana berakhir pendengaran.
Tidak semua kesedihan yang kualami selama ini merupakan kenyataan yang kekal.
Mungkin terlalu dini untuk aku mengambil kesimpulan, tapi kenyataan mengusik keyakinan yang tertanam.
Kini aku mengakui kebesaran Tuhan.
Tuhan memberikan kesedihan tapi tak berselang ketabahan hilang, didatangkan oleh Nya berjuta kebahagiaan.
Saat-saat dimana aku mengalami penurunan, sang malaikat datang menolong untuk mengembalikan semua keadaan.
Sungguh indah semuanya kurasakan berkat keyakinanku akan Sang Pencipta.
Sang Hyang Widhi mengabulkan doa-doa yang aku panjatkan.
Dia mengirim utusan untuk menentramkan hati yang melayang bimbang.
Tuhan, inikah awal kebesaran semua kuasamu?
Aku sadar dan yakin suatu saat nanti Yang Maha Adil akan menimpakan cobaan ke dalam petualangan kehidupan.
Tapi seiring keyakinan yang mengalunkan suara suci nyanyian pujian, aku tahu Tuhan tak akan memberikan cobaan yang melebihi batas kesabaran.
Saat itu semua dilayangkan kuharap Tuhan tetap mendampingi aku.
Kumohon agar Tuhan tetap menjalankan panggilan hati yang murni agar selalu menjadikanNya sebagai satu tujuan.
Bukan hanya permintaan yang mengharap tetapi pemberian pun akan terus menjadi syarat-syarat terkabulkan.
Aku mengerti dari pengetahuan tak ada manusia yang sesempurna pencipta alam.
Tapi kekurangan tak akan menghalangi kelebihan untuk dipertahankan.

By : Princess

No comments: